pacuan

Pacuan Kuda Cacat dan Menjalani Kehidupan Pemain Kuda

Jadi Anda ingin menjadi pemain kuda? Maksud saya, handicap balap kuda sungguhan, bertaruh, hidup di dekat celana Anda, penumpang? Izinkan saya memberi tahu Anda beberapa hal sebelum Anda terjun ke permainan dan kemudian mungkin Anda dapat membuat keputusan yang tepat.

Pertama-tama, saya telah mengikuti pacuan kuda selama lebih dari 50 tahun. Saya mulai sebagai balita karena kakek saya adalah seorang penunggang kuda dan bekerja di di http://spabet3.com trek di New England. Salah satu ingatan pertama saya adalah melihat ke bawah rel dan mengamati kaki kuda yang lewat saat balapan. Jadi bisa dibilang saya sudah mengitarinya sepanjang hidup saya.

Saya telah bertemu dengan beberapa orang penuh warna yang memainkan kuda poni atau memilikinya atau baru saja mengalami “demam kuda”. Bagi banyak orang, hidup itu sulit dan ada banyak kesakitan. Namun, satu hal yang saya pelajari adalah bahwa banyak dari mereka telah mengembangkan pendekatan filosofis terhadap kehidupan yang membuat mereka terus mengalami pasang surut pacuan kuda dan menjalani kehidupan sehari-hari, yang akhirnya dilakukan oleh sebagian besar dari mereka, terlepas dari niat terbaik.

Pada titik tertentu, kebanyakan dari mereka menemukan cara lain untuk menghasilkan uang yang dapat mereka andalkan dan kebanyakan dari mereka sering mundur ke cara-cara itu karena ketika Anda mencari nafkah dengan bertaruh di masa depan, yaitu apa adanya, maka Anda akan membuat beberapa kesalahan dan sering kalah. Anda mungkin pergi ke Florida dan mengalami musim yang baik, tetapi bepergian ke Utara pada musim semi, penuh harapan dan rencana besar untuk sirkuit New England dan New York, hanya untuk mencapai masa sulit dan akhirnya kehilangan semuanya kembali. Saat itulah profesi lain itu akan berguna.

Inilah contoh kehidupan glamor seorang pemain kuda, itu terjadi pada tahun 1986 ketika saya adalah seorang pria bijak berambut keriting yang hidup dari sistem Belanda kecil yang saya kembangkan saat itu. Saya berjalan keluar dari Gulfstream Park dan menemukan dua wanita muda cantik sedang duduk di kap mobil sport klasik Triumph saya. Mereka telah melihat saya berkeliling dan tahu saya adalah olahraga dan ingin bersenang-senang.

Satu-satunya masalah adalah bahwa saya baru saja mempertaruhkan $ 640 terakhir saya pada perlombaan hanya untuk melihat kedua kuda saya gagal sehingga saya bangkrut. Saya memiliki cukup bahan bakar di dalam mobil untuk kembali ke apartemen dan menelepon beberapa kali untuk mengatur beberapa pekerjaan untuk minggu itu dan saya tidak bermaksud bermain kuda poni atau bergaul dengan gadis-gadis cantik.

Bayangkan bagaimana perasaan saya memberi tahu mereka bahwa saya tidak memiliki cukup untuk secangkir kopi dan bahwa kegembiraan atau kesenangan apa pun akan dibayar sepeser pun. Mereka segera pergi dan saya mulai bekerja dan mengumpulkan uang lagi. Saya kembali ke Utara dan menjalani musim panas yang baik di Rockingham, tetapi intinya adalah saya telah melakukannya dengan baik dan kemudian memanfaatkan kekalahan beruntun yang sering terjadi dalam permainan ini.

Ya, Anda mungkin bersenang-senang tetapi bersiaplah untuk perosotan menurun karena itu benar-benar terjadi dan ketika itu terjadi, Anda harus menarik diri Anda kembali dengan tali sepatu dan mulai dari awal lagi. Sepanjang jalan Anda tidak akan bisa berpegangan banyak. Miliki beberapa sistem yang bagus, belajar bertaruh dengan kepala Anda dan bukan dengan hati Anda dan juga, dan yang paling penting, jangan tersinggung secara pribadi, tetapi jangan pernah merasa nyaman dengannya. Istirahat dan kesalahan yang buruk harus dianggap sebagai tamu rumah yang tidak diinginkan. Bersikaplah sopan, tetapi singkirkan secepat mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.