Menerima Pelajaran Gitar Online? Ketahui Bagian-Bagian Gitar Anda

Jika Anda seorang pemula yang mengambil pelajaran gitar online, maka ada begitu banyak item baru untuk dipelajari. Mengetahui bagian-bagian gitar Anda masih merupakan satu topik tertentu yang mungkin tidak Anda ketahui dalam beberapa program perangkat lunak online. Ketika Anda mempelajari istilah-istilah yang sangat mendasar ini, Anda akan dapat berkomunikasi secara berpengetahuan dengan orang-orang di toko audio regional Anda, dan gitaris lainnya. Kami akan mulai di permukaan instrumen seseorang.

Atur gitar Anda dalam posisi tegak dengan bagian yang sangat panjang dan tipis di bagian paling atas. Di bagian paling atas gitar Anda, maka Anda akan menemukan pasak kepala. Pikiran las memegang alat penyetel, bernama roda gigi, sehingga melonggarkan atau mengencangkan senar gitar Anda sebagai cara untuk menyetelnya. Gitar klasik umumnya memiliki kepala pasak berlubang, sedangkan gitar batu, akustik dan jazz memiliki kepala pasak yang solid. Tepat di bawah pikiran las akan menjadi mur. Biasanya dibuat dalam tulang, mur menjaga senar di posisi yang sesuai. Tinggi mur menentukan ketinggian senar, serta aksi gitar Anda. Secara umum, gitaris gitar klasik lebih suka aksi tinggi, sedangkan orang yang bermain dengan gitar jazz memilih aktivitas yang lebih rendah.

Tepat di bawah mur terletak di tenggorokan https://www.popularwin.com/slot, itulah bagian panjang, kurus gitar. Ini memegang fingerboard, di mana semua fret dipasang. Fret adalah bar kecil yang tak terhitung jumlahnya yang berjalan secara horizontal di seluruh ukuran tenggorokan. Menekan jari Anda pada string dalam taruhan akan menaikkan nada seri untuk membuat catatan yang berbeda. Periksa kembali bagian belakang tenggorokan gitar Anda. Di bagian bawah tenggorokan, tepat di mana ia menggabungkan bagian yang lebih mahal dari gitar saat ini merupakan bagian integral yang disebut tumit. Tumit tiba dalam berbagai gaya, beberapa dengan dekorasi yang rumit. Tujuannya benar-benar untuk menyembunyikan sambungan antara leher dan bagian gitar yang lebih besar, pada dasarnya bersifat dekoratif.

Sekarang, perhatikan bagian depan dari bagian yang lebih besar pada gitar Anda sendiri. Daerah ini hanya disebut sebagai wajah beserta permukaannya. Tentang tepinya Anda akan melihat purfling (mengikat), yang tujuannya hanya untuk menyembunyikan sambungan antara kepala gitar Anda dan sisi-sisinya sendiri. Pada gitar akustik, maka Anda akan menemukan lubang bulat atau oval, juga dikenal sebagai lubang suara, di mana suara yang diperkuat keluar dari gitar ini. Gitar jazz sering memiliki lubang berbentuk f, sementara kebanyakan gitar listrik tidak memiliki satu, karena sebagian besar amplifikasi dilakukan secara elektronik. Seringkali, pembuat gitar memperindah tempat yang mengelilingi lubang suara dengan tatahan yang dikenal sebagai roset. Bergerak ke bawah, di bawah lubang suara, Anda akan menyadari bar horizontal berisi slot yang dilewati oleh string Anda. Itu benar-benar dikenal sebagai tulang penghubung. Tujuannya adalah untuk mengarahkan senar lebih jauh ke bawah, di mana mereka diamankan ke bagian ini yang disebut jembatan. Berbagai gaya pelet dapat mencakup lebih lanjut atau berbagai komponen, bersama dengan bagian-bagian mendasar yang disebutkan sebelumnya.

Hari ini bahwa Anda memahami bagian-bagian gitar seseorang, maka Anda akan memiliki kemampuan untuk berbicara kosa kata gitar menggunakan kepercayaan yang baru ditemukan. Terlebih lagi, menyadari bahwa bagian-bagian gitar Anda dapat memungkinkan Anda untuk membangun rasa percaya diri yang jauh lebih besar dari yang Anda bisa lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.